Yuk Baca! Rahasia Masak Pancake Nasi (Nasi Dadar) Menggugah Selera

Pancake Nasi (Nasi Dadar)

Kakak sedang mencari ide resep Pancake Nasi (Nasi Dadar) yang modifikasi? Cara membikinnya memang sulit-sulit gampang. Seandainya salah membuat maka walhasil tak akan memuaskan dan malah cenderung tak nikmat. Sedangkan Pancake Nasi (Nasi Dadar) yang sedap harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang kapabel mengundang nafsu kita. Beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh kepada kualitas rasa dari Pancake Nasi (Nasi Dadar), mulai dari tipe bahan, berikutnya pemilihan bahan fresh, hingga cara membuat dan menyiapkan. Tak usah khawatir kalau berharap menyiapkan Pancake Nasi (Nasi Dadar) sedap di kontrakan, sebab asal telah mengerti caranya karenanya hidangan ini dapat jadi hidangan mak-nyuss. Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Pancake Nasi (Nasi Dadar) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang simpel, sajian ini dapat memberi manfaat dalam menolong menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membikin Pancake Nasi (Nasi Dadar) menerapkan 13 ragam bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini sistem dalam membuat hidangannya. laper tapi males makan nasi, boosen. iseng2 bikin ini deh sama adek :D aslinya namanya apa gatau, anggep aja Pancake Nasi hihihi ### Bahan-bahan dan rempah-rempah yang perlu disiapkan untuk membuat Pancake Nasi (Nasi Dadar) adalah sebagai berikut : - 1 piring nasi - 1 butir telur - secukupnya garam - secukupnya merica - BAHAN PELENGKAP - 1 buah sosis - 1 butir kentang - 1 buah wortel - 1 lembar selada - secukupnya saos - secukupnya kecap - secukupnya mayonaise - secukupnya mentega Iklan dulu ya kak, cek perlengkapan masaknya

 Sharp SJ-X165MG Kulkas Shine Magneglas Series Red

### Langkah-langkah untuk membikin Pancake Nasi (Nasi Dadar) anti gagal
  1. Siapkan nasi, lalu campur dengan telur yang sudah dikocok lepas.
  2. Bumbui dengan merica dan garam.
  3. Panaskan wajan anti lengket, beri sedikit mentega. Lalu masukkan adonan tadi (takaran sesuai keinginan), pipihkan dan bentuk lingkaran. Bolak-balik hingga matang.
  4. Membuat pelengkap : potong kentang dan wortel sesuai selera, masukkan ke wajan lalu bumbui dengan garam dan merica, bolak-balik hingga matang. Angkat.
  5. Panggang sosis dalam wajan, beri saos dan kecap (bisa juga ganti dg saos tiram).
  6. Taruh pancake nasi, sosis, kentang dan wortel dalam tempat saji, beri saos dan mayonaise, Hiasi dengan selada. Selamat Menikmati :D Mudah dan murah, enak dan sayurannya masuk, cocok utk bekal si kecil :)
Gimana nih? Mudah kan? Itulah metode membikin Pancake Nasi (Nasi Dadar) yang dapat Anda praktikkan di kost-kosan. Semoga bermanfaat dan having fun!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Viral! Cara Mudah Masak Kepiting Saus Tiram Pedas Anti Gagal

Inilah Resep Sambal Terasi Gurihnya Nendang

Yuk Simak Cara Simpel Masakinilah Cara Simpel Masak Soun Cabe Hijau Beef Slice Ala Resto