Wajib Baca! Cara Simpel Membuat Sate Sapi Goreng Cocol Sambel Kecap Dijamin Bikin Ketagihan

Sate sapi goreng cocol sambel kecap

Anda sedang mencari inspirasi resep Sate sapi goreng cocol sambel kecap yang unik? Sistem membuatnya memang sulit-sulit gampang. Seandainya salah mengolah maka alhasil tak akan memuaskan dan justru cenderung tidak nikmat. Meski Sate sapi goreng cocol sambel kecap yang sedap harusnya sih memiliki wangi-wangian dan rasa yang cakap memancing nafsu kita. Beberapa hal-hal yang sedikit banyak berdampak kepada kwalitas rasa dari Sate sapi goreng cocol sambel kecap, mulai dari macam bahan, berikutnya seleksi bahan segar, hingga metode membikin dan menyajikannya. Tidak usah pusing apabila berharap menyajikan Sate sapi goreng cocol sambel kecap nikmat di rumah, sebab asal sudah paham triknya karenanya hidangan ini dapat jadi hidangan mak-nyuss. Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Sate sapi goreng cocol sambel kecap sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang simpel, sajian ini dapat memberi manfaat dalam menolong menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membikin Sate sapi goreng cocol sambel kecap menerapkan 18 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini metode dalam membuat hidangannya. Memasak dengan cinta #pekan_inspirasi #cookpadcommunity ### Bahan-bahan serta bumbu yang perlu disiapkan untuk membuat Sate sapi goreng cocol sambel kecap adalah sebagai berikut : - 500 gr daging sapi - Bumbu halus - 5 siung bawang putih - 3 siung bawang merah - 1 ruas batang sereh - 1 ruas lengkuas - 1 ruas jahe - 1 bungkus asam jawa - 1 tangkep gula jawa - Bumbu - 1 sdm margarin - 1 sdt ketumbar bubuk - 1 sdt kaldu jamur - 1 sdt merica - 1 sdt gula pasir - 1 sdt garam - secukupnya Kecap manis - sesuai selera Kecap asin Iklan dulu ya bun, cek peralatan masaknya

 Kompor Panggangan Sosis 2 Tungku

### Step by step untuk membuat Sate sapi goreng cocol sambel kecap anti gagal
  1. Semua bumbu halus di uleg sampai halus
  2. Tambahkan margarin, ketumbar, kaldu jamur, merica bubuk, garam, gula pasir, kecap manis dan kecap asin. Potong daging sapi dan lumuri bumbu.\"\"
  3. Siapkan 3 sendok minyak goreng untuk menggoreng
  4. Masukkan daging yang sudah dilumuri bumbu ke wajan dan siap di goreng.
  5. Goreng sampai bumbu meresap
  6. Bila bumbu sudah meresap, sajikan sate goreng hangat-hangat
Gimana nih? Gampang kan? Itulah sistem membikin Sate sapi goreng cocol sambel kecap yang bisa Anda praktikkan di kost. Mudah-mudahan bermanfaat dan having fun!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Viral! Cara Mudah Masak Kepiting Saus Tiram Pedas Anti Gagal

Inilah Resep Sambal Terasi Gurihnya Nendang

Yuk Simak Cara Simpel Masakinilah Cara Simpel Masak Soun Cabe Hijau Beef Slice Ala Resto