Inilah Rahasia Membuat Batagor Tahu Gampang Dibuat

Batagor tahu

Anda lagi mencari ide resep Batagor tahu yang unik? Sistem membikinnya memang sulit-sulit mudah. Jikalau keliru mengolah maka walhasil tidak akan jadi dan justru cenderung tak nikmat. Sedangkan Batagor tahu yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang kapabel mengundang selera kita. Beberapa hal yang sedikit banyak berimbas terhadap mutu rasa dari Batagor tahu, mulai dari jenis bahan, berikutnya pemilihan bahan-bahan segar, sampai cara membikin dan menyajikannya. Tak perlu bingung jika mau menyajikan Batagor tahu sedap di rumah, sebab asal sudah paham rahasianya karenanya hidangan ini bisa jadi hidangan spesial. Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Batagor tahu sendiri di apartemen. Konsisten dengan bahan yang simpel, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Batagor tahu memakai 14 variasi bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini sistem dalam membikin hidangannya. Recook: ummuhamzah Setelah sekian lama diluar negeri, baru pertama kali nyoba bikin batagor sendiri, simpel pula. #tantanganakhirtahun #masakditahunbaru ### So bahan-bahan dan rempah-rempah yang harus disiapkan untuk membuat Batagor tahu : - 1 buah tahu putih besar - 8 sdm tepung sagu/ tapioka - 3 sdm tepung terigu - 1 batang daun bawang - 1 butir telur ayam - Bumbu halus: - 2 siung bawang putih - 1 sdt lada - 1 sdt garam - Bumbu kacang: - 5 cabai rawit merah - 1 buah jeruk limau - 1 siung bawang putih - Kacang tanah yang sudah di goreng Iklan dulu ya mba, cek alat-alat masaknya

 Panci Elektrik Teflon Serbaguna

### Step by step untuk membuat Batagor tahu anti gagal
  1. Hancurkan tahu dengan garpu.
  2. Iris daun bawang, masukan tepung terigu, tepung sagu/ tapioka. Haluskan bumbu, beri telur, aduk rata.
  3. Goreng adonan tahu dengan api sedang hingga kecoklatan. Angkat dan tiriskan.
  4. Siapkan bumbu kacangnya. Haluskan bawang putih, cabai dan kacang tanah yang sudah digoreng. Beri perasan air jeruk limau.
  5. Goreng dan beri air. Aduk terus dan tambahkan minyak goreng.
  6. Iris batagor tahu, siram dengan bumbu kacang, beri kecap Dan potongan timun. Sajikan!
Jadi bagaimana? Simpel kan? Itulah metode membikin Batagor tahu yang bisa Bunda praktikkan di apartemen. Semoga berkhasiat dan selamat mencoba!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Resep Sambal Terasi Gurihnya Nendang

Yuk Simak Cara Simpel Masakinilah Cara Simpel Masak Soun Cabe Hijau Beef Slice Ala Resto

Viral! Cara Mudah Masak Kepiting Saus Tiram Pedas Anti Gagal