Terungkap! Cara Mudah Membuat Agar-Agar Susu Buah Naga Biskuit Roma Kelapa Sederhana

Agar-agar susu buah naga biskuit Roma Kelapa

Anda sedang mencari inspirasi resep Agar-agar susu buah naga biskuit Roma Kelapa yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Agar-agar susu buah naga biskuit Roma Kelapa yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Agar-agar susu buah naga biskuit Roma Kelapa, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Agar-agar susu buah naga biskuit Roma Kelapa enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Agar-agar susu buah naga biskuit Roma Kelapa adalah 20 cup. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Agar-agar susu buah naga biskuit Roma Kelapa sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Agar-agar susu buah naga biskuit Roma Kelapa memakai 7 jenis bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Assalamu'alaikum bunda2... Nih agar2 simpel gak pakai ribet... Anak2 pasti suka....

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Agar-agar susu buah naga biskuit Roma Kelapa:

  1. 1 bks Agar2 Satelit
  2. 3 sachet Susu kental
  3. Buah Naga
  4. sesuai selera Gula
  5. secukupnya Garam
  6. Biskuit Roma Kelapa
  7. Air untuk merebus

Langkah-langkah untuk membuat Agar-agar susu buah naga biskuit Roma Kelapa

  1. Takar air sebanyak 3 atau 4 gelas.
  2. Taruh air yg sudah di takar ke dalam panci
  3. Masukkan bubuk agar ditambah susu dan gula serta garam sesuai selera
  4. Aduk hingga mendidih
  5. Setelah mendidih,dinginkan.
  6. Dilain tempat, potong dadu buah naga. Kemudian masukkan ke dalam cup plastik. Caranya setelah buah naga dipotong dadu.masukkan ke cup dan timpa dengan biskuit roma kelapa
  7. Setelah itu tuang agar2 ke dalam cup. Isi agar2 mau bnyak/ sedikit. Sesuai keinginan bunda2 ya
  8. Otomatis setelah tertuang agar2 ke dalam cup. Biskuit roma akan naik kepermukaan. Lebih fresh jika agar2 ini kita masukkan ke kulkas ya bunda..

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat Agar-agar susu buah naga biskuit Roma Kelapa yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Viral! Cara Mudah Masak Kepiting Saus Tiram Pedas Anti Gagal

Inilah Resep Sambal Terasi Gurihnya Nendang

Yuk Simak Cara Simpel Masakinilah Cara Simpel Masak Soun Cabe Hijau Beef Slice Ala Resto