Yuk Ikuti Cara Masak Risoles Kulit Lumpia Anti Gagal

Risoles kulit lumpia

Bunda lagi mencari ide resep Risoles kulit lumpia yang fenomenal? Sistem membuatnya memang susah-sulit gampang. Jika salah mengolah maka akhirnya tidak akan jadi dan justru cenderung tak nikmat. Meskipun Risoles kulit lumpia yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing nafsu kita. Beberapa hal-hal yang sedikit banyak berdampak terhadap mutu rasa dari Risoles kulit lumpia, mulai dari variasi bahan, selanjutnya pemilihan bahan fresh, sampai cara membikin dan menyiapkan. Tidak perlu pusing seandainya mau menyajikan Risoles kulit lumpia nikmat di kost-kosan, sebab asal telah paham triknya maka hidangan ini dapat jadi hidangan mak-nyuss. Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Risoles kulit lumpia sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang simpel, sajian ini dapat memberi manfaat dalam menolong menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membikin Risoles kulit lumpia menggunakan 4 ragam bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini metode dalam membuat hidangannya. #CookingCommunityClass_KreasiMenuSarapan #BancakanCeria3C #CookpadCommunity_Palembang #SalamKompakSelalu #ReseoWongKito #WongKitoGalo #ResepHellenHandru ### Bahan-bahan dan rempah-rempah yang harus dipersiapkan untuk membikin Risoles kulit lumpia adalah sebagai berikut : - Secukupnya kulit lumpia - Untuk isian bisa di lihat di link bawah ini - Secukupnya air untuk perekat - Secukupnya minyak untuk menggoreng Iklan dulu ya bun, cek alat-alat masaknya

 Kompor Panggangan Sosis 2 Tungku

### Langkah-langkah untuk membikin Risoles kulit lumpia anti gagal
  1. Siapkan semua bahan,ambil selembar kulit lumpia lalu beri satu sdm isian kemudian lipat sisih kiri dan kanan nya lalu gulung secara perlahan,di bagian ujung olesi dengan secukupnya air\"\"\"\"\"\"
  2. Lakukan hal yg sama sampai semua habis,panaskan secukupnya minyak lalu goreng risoles dengan api sedang agar kulit tidak cepat gosong jika sudah matang angkat dan tiriskan minyak dengan tissu dapur,jika blm mau di goreng semua bisa di masukan ke dalam cup dan di simpan di chiler kulkas,sajikan risoles dengan cabe rawit\"\"\"\"
Gimana nih? Simpel kan? Itulah cara membikin Risoles kulit lumpia yang dapat Kakak praktikkan di kontrakan. Mudah-mudahan berkhasiat dan having fun!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Viral! Cara Mudah Masak Kepiting Saus Tiram Pedas Anti Gagal

Inilah Resep Sambal Terasi Gurihnya Nendang

Yuk Simak Cara Simpel Masakinilah Cara Simpel Masak Soun Cabe Hijau Beef Slice Ala Resto